Bos Aprilia Bujuk Rossi Batalkan Pensiun, Beri Tawaran Menggiurkan

Bos Aprilia Bujuk Rossi Batalkan Pensiun, Beri Tawaran Menggiurkan

JAKARTA – Valentino Rossi telah memutuskan untuk pensiun dari dunia balap MotoGP. Ini merupakan musim terakhirnya pada ajang balap motor paling bergengsi di dunia.

Keputusan pensiun The Doctor diumumkan pada konferensi pers menjelang MotoGP Styria 2021 pada Agustus lalu.

Namun, berkat bakat istimewa yang Rossi punya, CEO Aprilia, Massimo Rivola memberikan tawaran menggiurkan kepada Valentino Rossi.

Jika The Doctor membatalkan rencananya untuk pensiun, Massimo Rivola ingin ia menjadi pembalap reguler maupun pembalap penguji untuk Aprilia.

“Katakanlah kami selalu mencarinya (Valentino Rossi), Apa yang telah dia lakukan di masa lalu untuk kita tak akan terhapuskan. Jika dia ingin kembali sebagai pembalap reguler atau pembalap penguji, pintu Aprilia selalu terbuka untuknya,” tutur Massimo Rivola dilansir dari laman Tuttomotoriweb.

Diketahui, Valentino Rossi memulai kariernya bersama Aprilia dan memberikan dua gelar juara dunia, masing-masing di kelas 125cc (1997) dan 250cc (1999).

Di dunia balap, pebalap yang berjuluk The Doctor itu telah menghabiskan waktu selama 26 tahun lamanya, pebalap Italia itu sukses mengumpulkan sembilan gelar juara dunia dan 199 podium di kelas Grand Prix. (nie/fin)

Baca Juga:

Charly Van Houten dan Ujang Bustomi Bisa Jadi Duet Maut di Pilbup Cirebon 2024

Dualisme Keraton Kasepuhan, Keluarga Mertasinga: Kami Meluruskan yang Tidak Lurus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: